LHI Minta Pengurus Optimalkan Medsos Syiarkan Kegiatan PKB

0
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB) meminta jajaran pengurus untuk mengoptimalkan Media Sosial (Medsos) mensyiarkan kegiatan PKB.
Foto : Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani (LHI) (MetroNTB/Pian)

Mataram, MetroNTB.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB) meminta jajaran pengurus untuk mengoptimalkan Media Sosial (Medsos) mensyiarkan kegiatan PKB.

Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani (LHI) mengungkapkan saat ini PKB sedang menghadapi perubahan yang menuntut jajaran pengurus untuk merubah dan mengubah cara pandang, cara bekerja dan cara berkomunikasi, agar mampu berkompetisi dengan parpol yang lain.

“Sekarang era komunikasi sampai ke ruang-ruang private melalui alat komunikasi handphone (HP) pesan bisa sampai secara pribadi,” ujarnya, Sabtu 13 Februari 2021.

Menurutnya, pengurus dan kader PKB  harus bisa memanfaatkan, melakukan komunikasi secara optimal melalui media sosial (medsos) yang ada, baik Instagram (IG), Facebook (FB), WhatsApp (WA), Twitter dan lainnya

“Dengan medsos mampu menyampaikan pesan secara private tapi juga masif. Inilah keuntungan Medsos yaitu private tapi masif,” tutur anggota Komisi II DPRD PKB NTB ini.

“Jajaran pengurus dan kader PKB harus melakukan revolusi cara komunikasi dan revolusi dalam menjangkau para pemilih. Terutama kaum milenial,” kata LHI menambahkan (*)

Comments

comments