LHI : Semua Fraksi PKB Harus Melek Teknologi

0
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB) mendorong semua fraksi PKB untuk melek Informasi Teknologi (IT).
Foto : Ketua DPW PKB NTB H Lalu Hadrian Irfani didampingi Sekretaris Wilayah PKB NTB Makmun saat memimpin Rakorwil di Hotel Santika Mataram, Jum'at 12 Februari 2021 (MetroNTB/Budi)

Mataram, MetroNTB.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB) mendorong semua fraksi PKB untuk melek Informasi Teknologi (IT).

“Semua Fraksi PKB harus bisa melek teknologi, lebih-lebih di tengah pandemi COVID-19,” ujar Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani (LHI) saat memberikan arahan pada Rakorwil DPW PKB, kemarin

Menurutnya, perkembangan teknologi saat ini berkembang pesat di semua leading sektor. Oleh sebab itu, melek IT bagi kader PKB merupakan sebuah keharusan.

“Penguasaan teknologi dibutuhkan sebagai upaya mengembangkan partai. Mau tidak mau kader PKB harus melek ilmu teknologi (IT),” tutur Ketua Fraksi PKB DPRD NTB itu

Selain itu, LHI juga mengingatkan jajaran pengurus dan kader Partai PKB di semua tingkatan harus mampu menyesuaikan diri dengan keadaan yang mengalami perubahan yang sangat cepat.

“Semakin terlambat menyesuaikan diri dengan keadaan, maka akan semakin jauh tertinggal dan semakin berat untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang,” katanya menambahkan (*)

Comments

comments