DPRD Sambut Baik Program Prioritas Industrialisasi Pemprov NTB

0
saat Dinas Perindustrian NTB, Dinas Kehutanan dan Dinas Pariwisata didampingi Eselon III menghadiri agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi II DPRD Provinsi NTB, di Gedung DPRD Provinsi NTB, Rabu
Foto : saat Dinas Perindustrian NTB, Dinas Kehutanan dan Dinas Pariwisata didampingi Eselon III menghadiri agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi II DPRD Provinsi NTB, di Gedung DPRD Provinsi NTB, Rabu (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – DPRD Nusa Tenggara Barat menyambut baik program-program prioritas industrialisasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi.

Hal tersebut terungkap saat Dinas Perindustrian NTB, Dinas Kehutanan dan Dinas Pariwisata didampingi Eselon III menghadiri agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi II DPRD Provinsi NTB, di Gedung DPRD Provinsi NTB, Rabu

Kepala Dinas Perindustrian NTB Nuryanti memaparkan enam (6) sektor Industri prioritas yaitu industri pangan, industri hulu agro, industri permesinan, industri hasil pertambangan, industri kimia farmasi kosmetik dan alat kesehatan, dan industri ekonomi kreatif.

Ia juga menjelaskan fungsi dan peran yang telah dilakukan Disperin NTB, di antaranya memfasilitasi perijinan IKM untuk peningkatan daya saing, memfasilitasi mesin untuk peningkatan kapasitas dan kualitas produksi, dan melakukan pendampingan secara berkesinambungan.

“Komisi II DPRD NTB menyambut baik program-program yang saya paparkan dan memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan. Kami juga tetap berkomitmen mendampingi IKM,” ungkapnya (*)

Comments

comments