Pangdam IX Udayana Ingatkan Masyarakat NTB tidak Percaya Isu Hoak Tentang Vaksin

0
Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Maruli Simanjutak mengingatkan masyarakat NTB agar tidak mudah percaya dengan issu dan hoaks terkait vaksin covid 19 yang beredar di media sosial
fOTO : Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Maruli Simanjutak mengingatkan masyarakat NTB agar tidak mudah percaya dengan issu dan hoaks terkait vaksin covid 19 yang beredar di media sosial (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Maruli Simanjutak mengingatkan masyarakat NTB agar tidak mudah percaya dengan issu dan hoaks terkait vaksin COVID-19 yang beredar di media sosial.

Ia mengajak masyarakat untuk mengikuti informasi yang benar dan resmi yang dikeluarkan dari instansi pemerintah yang terkait.

Pesan tersebut disampaikan Maruli Simanjutak saat kunjungan kerjanya di Provinsi NTB, setibanya di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid serangkaian dengan acara kunjungan kerjanya di Provinsi NTB, Selasa 19 Januari 2021.

Menurut mantan Komandan Paspampres ini, masyarakat tidak perlu khawatir dengan vaksin COVID-19, karena telah dinyatakan halal dan aman oleh lembaga terkait.

“Jangan termakan isu yang menyesatkan, baik  di Medsos atau media lainnya tentang vaksin Covid. Semuanya sudah layak kok untuk digunakan,” tegasnya

“Buktinya, dari Pangdam, Gubernur, Danrem, Kapolda dan Forkopimda sudah disuntik vaksin. Ini buktinya kami baik-baik saja,” kata Pangdam (*/Dis)

Comments

comments