Penempelan Stiker Rumah Penerima PKH dan BPNT akan Dimulai Februari

0
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Tengah Baiq Sri Hastuti Handayani
Foto : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Tengah Baiq Sri Hastuti Handayani (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Program stikerisasi rumah Kelompok Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) akan dilakukan bulan Februari 2021 mendatang.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Sosial Lombok Tengah Baiq Sri Hastuti Handayani saat dikonfirmasi MetroNTB.com, Rabu 13 Januari 2021.

“Sekarang kita dalam tahap persiapan insyaAllah pertengahan bulan Februari ini kita akan mulai penempelan. Semoga tidak ada kendala,” katanya

Dikatakan, penempelan stiker akan menyasar 93.675 Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan program PKH dan BPNT yang akan ditempelkan stiker merupakan kuota KPM PKH dan BPNT pada tahun 2019.

“Untuk penempelan stiker dirumah KPM ini kita pakai kuota tahun 2019,” tutur Baiq Sri

Penempelan stiker untuk kuota tahun 2019 sudah di anggarkan. Sedangkan untuk penempelan stiker pada rumah KPM kuota tahun 2020 akan di usulkan penganggarannya.

“Kita lakukan stikerisasi kuota 2019 ini karena itu yang sudah dianggarkan. InsyaAllah kedepan jika ada perubahan kita akan usulkan anggaran untuk penempelan stiker di rumah KPM kuota tahun 2020,” kata Baiq Sri menambahkan (Zn/Mn)

Comments

comments