Kolaborasi Lintas Genre Warnai “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”

0
Selain menghadirkan deretan musisi ternama tanah air pada “26ether Concert” yang tayang pada 10 Januari 2021, kemeriahan HUT Indosiar ke 26 tahun akan berlanjut pada “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang akan hadir dengan deretan musisi serta bintang Indosiar yang tidak kalah menariknya pada tanggal 11 Januari 2021 yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB.
Foto : Selain menghadirkan deretan musisi ternama tanah air pada “26ether Concert” yang tayang pada 10 Januari 2021, kemeriahan HUT Indosiar ke 26 tahun akan berlanjut pada “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang akan hadir dengan deretan musisi serta bintang Indosiar yang tidak kalah menariknya pada tanggal 11 Januari 2021 yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB (MetroNTB/Ist)Selain menghadirkan deretan musisi ternama tanah air pada “26ether Concert” yang tayang pada 10 Januari 2021, kemeriahan HUT Indosiar ke 26 tahun akan berlanjut pada “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang akan hadir dengan deretan musisi serta bintang Indosiar yang tidak kalah menariknya pada tanggal 11 Januari 2021 yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB.

Jakarta, MetroNTB.com – Selain menghadirkan deretan musisi ternama tanah air pada “26ether Concert” yang tayang pada 10 Januari 2021, kemeriahan HUT Indosiar ke 26 tahun akan berlanjut pada “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang akan hadir dengan deretan musisi serta bintang Indosiar yang tidak kalah menariknya pada tanggal 11 Januari 2021 yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB.

Suguhan spektakuler musisi dari berbagai genre musik akan menjadi sajian utama pada malam puncak perhelatan hari jadi Indosiar ke 26 tahun ini.

Pasangan ‘Terkiyut’ yang dipertemukan dalam acara Tukul One Man Show dan menjadi kesayangan khalayak ramai, LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) akan mengarungi babak baru perjalanan cinta mereka.

Hanya di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” pemirsa dapat menyaksikan langsung kekuatan cinta LESLAR yang kian mendekati pelaminan. Spesial untuk penggemar LESLAR, Indosiar akan hadirkan momen bersejarah pasangan muda yang sedang dimabuk asmara ini.

Akankah Billar melamar Lesti DA? “Soundtrack of Love” apakah yang akan mereka senandungkan berdua?

“Diva Indonesia yang sudah mendunia” Agnez MO akan memberikan penampilan memukaunya dalam satu segmen  khusus dengan membawakan beberapa lagu lagu hits miliknya yang sudah merambah kancah internasional  secara medley.

Sebagai salah satu musisi yang dikenal dengan penampilan spektakulernya, kejutan apa yang akan disajikan pada penampilan Agnez Mo di malam puncak HUT Indosiar ke 26 ini? Berapa lagu yang akan dibawakan oleh Agnez Mo pada penampilanya kali ini?

Kemeriahan juga tersaji dengan menghadirkan sebuah group band yang terpilih sebagai salah satu dari 25 musisi paling berpengaruh di Indonesia sepanjang masa yaitu Dewa 19 bersama Once Mekel yang akan hadir selama 26 menit non stop dalam segmen “26 Hits Dewa19 Selama 26 Menit Non Stop”.

Pada momen ini para juara dari talent search D’Academy dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan berkolaborasi dengan band legendaris yang sudah terbentuk dari tahun 1990 tersebut. Lagu apa sajakah yang akan dibawakan oleh Dewa 19? Seperti apa penampilan kolaborasi para Juara D’Academy dan LIDA bersama Dewa 19?.

Penampilan juara D’Academy akan berlanjut mewarnai segmen kolaborasi lintas genre musik dari Melly Goeslaw yang dikenal sebagai penyanyi serta pencipta lagu pop yang memilki lirik puitis bersama Lesty Kejora yang dikenal sebagai penyanyi muda yang lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar D’Academy yang kini telah sukses mencatatkan berbagai prestasi di industri musik tanah air dengan segudang prestasi melalui deretan lagu cinta yang menyayat hati.

Deretan lagu populer dari Melly Goeslaw dan Lesty Kejora akan dikemas melalui konsep mash up. Apa jadinya jika lagu Melly Goeslaw di satukan dengan lagu Lesty Kejora?

Perayaan spektakuler malam HUT Indosiar ke-26 tahun dengan sederet penampilan musisi dari berbagai genre, akan semakin terasa luar biasa dengan penampilan dari para juri Pop Academy diantaranya Anji, Ruth Sahanaya, Melly Goslaw dan Pinkan Mambo yang akan membawakan lagu pop legendaris Indonesia dari Chrisye dan Duo Kribo, hingga kolaborasi dari Siti Badriah, Ayu Ting Ting, dan Pinkan Mambo yang akan mengajak pemirsa berjoget.

Deretan bintang Indosiar dari D’Academy, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan hadirkan suguhan luar biasa di panggung HUT Indosiar ke 26 ini. Dari deretan boy band hadir JD Eleven (Gunawan LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA) bersama girl band Byoode (Aulia DA, Rara LIDA, Putri DA) dan Bintang Indosiar lainnya  yang akan menampilkan aksi hiburan berkualitas serta kekompakan aksi dance dari para membernya.

Indosiar kembali menghadirkan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa dengan limpahan hadiah jutaan rupiah hingga grand prize senilai Rp 260 Juta. Valentino Jebreeet bersama Maria Vania akan memandu “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang mulai tayang sejak 1 – 9 Januari 2021 sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pukul 09.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB.

Calon peserta telah mengikuti akun sosial media Indosiar (vidio, instagram, facebook, twitter, youtube) kemudian mengisi link pendaftaran di http://bit.ly/KuisJebret26th. Valentino Jebreeet dan Maria Vania akan menghubungi peserta yang beruntung yang kemudian ditantang untuk menjawab pertanyaan seputar program Indosiar. Jika peserta terus berhasil di setiap babak akan terus melaju hingga ke final untuk memperebutkan grand prize senilai Rp 260 Juta.

Jadilah saksi hidup terobosan spektakuler Indosiar dalam perayaan HUT ke-26 tahun melalui rangkaian program luar biasa yang puncaknya akan berlangsung pada “26ether Concert” di hari Minggu, 10 Januari 2021 dan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” di Senin, 12 Januari 2021. Keduanya akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB. (*)

Comments

comments