Ucapkan Selamat, Ini Harapan Ketua PKB Loteng Atas Terpilihnya Lalu Hadrian Jadi Ketua PKB NTB

0
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Tengah mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali H Lalu Hadrian Irfani sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB NTB masa bakti 2021-2026
Foto : ucap Ketua DPC PKB Loteng H lalu Pelita Putra (MetroNTB/Ist)

Lombok Tenagh, MetroNTB.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Tengah mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali H Lalu Hadrian Irfani sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB NTB masa bakti 2021-2026.

“Selamat kami sampaikan kepada H Lalu Hadrian Irfani yang dipercaya kembali menahkodai PKB NTB masa bakti  2021-2026,” ucap Ketua DPC PKB Loteng H lalu Pelita Putra kepada MetroNTB.com, Senin 11 Januari 2021.

Anggota DPRD NTB Dapil Loteng Selatan berharap kepengurusan PKB NTB yang baru akan terus meningkatkan kinerja untuk kemajuan PKB.

“Harapan saya tentu kerja-kerja politik yang baik dan sudah dilakukan harus terus dikembangkan dan di tingkatkan, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama PKB NTB dapat tercapai,” ungkap Pelita

Selain itu, lanjutnya komunikasi intens dengan segenap jajaran pengurus DPW PKB harus tetap terjaga, demikian   juga dengan pengurus di bawahnya yakni dengan jajaran pengurus DPC yang berada di 10 Kabupaten/Kota.

“Insya Allah dengan semangat dan tanggungjawab yang sama, maka harapan untuk kemajuan, kebesaran serta kemanfaatan dari PKB dapat dirasakan oleh  masyarakat khususnya masyarakat NTB,” tegasnya

Di samping itu, tambah Pelita melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) penataan dan penyeragaman kepengurusan ini diharapkan dapat menyelesaikan persoalan-persoalan  yang ada.

“Semoga dengan selesainya Muswil ini segala perbedaan dan sumbatan-sumbatan komunikasi politik di internal sudah dapat kita selesaikan,” tambahnya (*)

Comments

comments