Wapub Ingatkan Masyarakat Jaga Kondusifitas Kemanan dan Ketertiban Wilayah Loteng

0
Wakil Bupati Lombok Tengah H lalu Pathul Bari mengingatkan masyarakat untuk menjaga kondusifitas kemanan dan ketertiban wilayah. Menurutnya, menjaga kondusifitas wilayah adalah merupakan kewajiban seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk menciptakan kemanan dan ketertiban wilayah
Foto : Wakil Bupati Lombok Tengah H lalu Pathul Bari mengingatkan masyarakat untuk menjaga kondusifitas kemanan dan ketertiban wilayah. Menurutnya, menjaga kondusifitas wilayah adalah merupakan kewajiban seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk menciptakan kemanan dan ketertiban wilayah (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB,com – Wakil Bupati Lombok Tengah H lalu Pathul Bari mengingatkan masyarakat untuk menjaga kondusifitas kemanan dan ketertiban wilayah. Menurutnya, menjaga kondusifitas wilayah adalah merupakan kewajiban seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk menciptakan kemanan dan ketertiban wilayah.

“Jika wilayah kita sudah aman, maka apa yang diharapkan dari Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika dan pembangunan lainnya yang dilakukan pemerintah bisa berjalan. Ini semua karena kita menjaga kemanana dan kondusifitas wilayah,” tutur Lalu Hul Sapaan akrabnya.

Ia menegaskan bahwa memilih pemimpin itu diharuskan karena didalam hukum pemerintahan itu sudah ada dijelaskan.

“Kita bayangkan saja jika kepala dusun, kepala desa, camat, bupati Gubernur tidak ada dan Polisi-TNI tidak ada dan jika terjadi kegaduhan maka kepada siapa kita akan melapor karena para pemimpin tidak ada. Maka inilah penyebabnya tidak boleh terjadi kekosongan pemerintahan dalam suatu negara,” terang Lalu Hul

Dikatakan, itulah salah satu alasannya  kenapa harus melaksanakan pemilihan kepala desa. Berkompetisilah dengan menjual ide-ide dan visi-misi supaya masyarakat bisa menerima dengan baik,” imbuhnya

Bupati terpilih ini menyampaikan terimakasih kepada TNI-Polri, sehingga pada Pemilihan kepala daerah kemarin bisa berjalan dengan lancar, aman, tertib dan damai.

“Mewakili masyarakat Lombok Tengah kami mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI,POLRI sehingga pilkada bisa berjalan dengan aman dan damai,” ucapnya (Zan/Mn)

Comments

comments