Politisi PKS Apresiasi Pelaksanaan Pilkada di Sumbawa Aman dan Damai

0
Foto : Anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Johan Rosihan mengapresiasi pelaksanaan Pilkada di Pulau Sumbawa yang berjalan aman dan damai (MetroNTB/Ist)

Jakarta, MetroNTB.com – Anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Johan Rosihan mengapresiasi pelaksanaan Pilkada di Pulau Sumbawa yang berjalan aman dan damai.

“Kita ucapakan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dan aparat penegak hukum, yang telah menyelenggarakan dan mengawal pelaksanaan Pilkada. Dinamika politik tentu ada, tapi secara umum berjalan aman dan damai,” ungkapnya Rabu malam (9/12/2020) lalu

Ia pun terlihat mengunggah ucapan selamat melalui akun halaman Facebooknya.

Pria kelahiran Empang ini juga sangat senang, terlebih dua pasangan calon yang diusung partainya juga memenangkan kontestasi.

Pasangan H Mahmud Abdullah-Dewi Noviani (Mo-Novi) yang diusung PKS, Partai NasDem, Partai Golkar, dan Partai Bulan Bintang mendapatkan perolehan suara tertinggi (25,4%) di Kabupaten Sumbawa. Bersaing ketat dengan pasangan Jarot-Mokhlis dengan perolehan suara 25%.

Sementara di Kabupaten Sumbawa Barat, pasangan petahana H W Musyafirin – Fud Syaifuddin  yang diusung oleh PKS, Gerindra, PDIP, PPP, Partai Nasdem, PKP, PAN, Partai Golkar dan PKB juga menang dengan perolehan suara 74% lebih melawan kotak kosong.

“Alhamdulillah di Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat kita meraih suara terbanyak,” ujar Sekretaris Fraksi PKS di MPR RI ini (*)

Comments

comments