Dandim 1620/Loteng Tinjau Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada

0
Foto : Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan mengatakan, tujuan peninjauan logistik ini untuk memastikan sejauh mana kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah dalam menyiapkan logistik menjelang pencoblosan (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Kodim 1620/Lombok Tengah meninjau gudang penyimpanan logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Lombok Tengah, Selasa 01 Desember 2020.

Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan mengatakan, tujuan peninjauan logistik ini untuk memastikan sejauh mana kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah dalam menyiapkan logistik menjelang pencoblosan.

“Saya ingin ingin melihat langsung sejauh mana kesiapan KPU mempersiapkan logistik,” katanya

Dijelaskan, ada beberapa surat suara yang mengalami kerusakan pada saat pengiriman dan nanti akan dilaporkan dalam bentuk berita acara.

Pihaknya menghimbau kepada KPU untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“KPU harus tetap semangat dengan tugasnya, landaskan dengan niat yang baik sehingga hasilnya juga akan baik,” imbuhnya

Pihaknya akan selalu membackup bersama kepolisian dalam pendistribusian logistik

“Pengawalan pada masa tenang kami dari Kodim dan Kaporles sudah menyiapkan beberapa strategi dan langkah dalam pengawalan masa tenang. Kami akan lakukan patroli bersama,” tutur Putu

Sebagai atensi bersama bahwa yang menjadi fokus pengawalan adalah semua wilayah di Lombok Tengah

“Kita mempunyai Babhinsa dan Babhinkamtibmas yang tersebar di setiap wilayah dan itu untuk mengamankan setiap wilayah pada saat Pilkada,” kata Putu menambahkan (Zan/Mn)

Comments

comments