Wagub Apresiasi Program Command Center PLN

0
Foto : Wakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah memberikan apresiasi Program Command Center PLN (MetroNTB/Hms)

Mataram, MetroNTB.com – Wakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah memberikan apresiasi Program Command Center PLN.

Apresiasi tersebut disampaikan Wagub saat menerima audiensi General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB Lasiran di ruang tamu Wakil Gubernur, Jumat 27 November 2020.

Dalam kegiatan tersebut GM PLN Lasiran menyampaikan laporan program inovasi unggulan yaitu Command Center PLN sebagai program yang melayani masyarakat dengan cepat.

Menanggapi program tersebut, Rohmi menegaskan bahwa ini adalah solusi dari respon cepat terhadap masalah listrik yang dialami oleh masyarakat.

“Sudah saatnya ada program ini, karena listrik butuh respon cepat. Selamat untuk PLN atas inovasinya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi NTB,” katanya

Sebelumnya, General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB Lasiran menjelaskan terkait dengan program inovasi Command Center yang akan diresmikan tanggal 1 Desember 2020 yang berada pada tiga lokasi yaitu Lombok Command Center, Sumbawa Command Center dan Bima Command Center.

“Ini sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Jadi jika ada gangguan begitu diterima laporan langsung ditransfer ke petugas terdekat dan diselesaikan lebih cepat,” ungkapnya (*)

Comments

comments