Pembangunan KEK Mandalika Jadi Atensi Dandim Baru Loteng

0
Foto : Dandim 1620/Loteng baru Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan saat menggelar silaturrahim dengan para Jurnalis Lombok Tengah, Kamis 26 November 2020 (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Kesuksesan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika menjadi atensi Dandim baru 1620/Loteng.

Demikian disampaikan Dandim 1620/Loteng baru Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan saat menggelar silaturrahim dengan para Jurnalis Lombok Tengah, Kamis 26 November 2020.

Ia mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen memberikan atensi beberapa hal yang harus menjadi tugas bersama di Lombok Tengah.

“Kita harus mendukung pemerintah untuk segera mentuntaskannya pembangunan KEK ini,” tegas Putu

Selain itu, setiap saat Kodim 1620/Lombok Tengah akan selalu memonitor pembangunan MotoGP, untuk memastikan pembangunan berjalan dengan lancar

“Selain pembangunan KEK dan MotoGP, Pilkada tahun ini juga menjadi bagian dari atensi kita bersama. Kita harus mampu menciptakan keamanan untuk terciptanya kelancaran dalam Pilkada tahun ini,” imbuhnya

Tidak kalah penting juga sosialisasi penerapan protocol COVID-19 kepada masyarakat, untuk mencegah penyeberan COVID-19.

Menurut Putu, masih ada masyarakat yang tidak menerapkan protocol kesehatan dan itu penting untuk diberikan sosialisasi.

“Kami dari Kodim 1620/Lombok Tengah dan jajaran akan terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” kata Putu menambahkan (Zan/Mn)

Comments

comments