Suara Millenial Loteng Diyakini Berlabuh ke Maiq Meres

0
Foto : Relawan Sahabat Millenial Maiq Meres Menang (S-M4) yang digagas Ahamad Baihaki alias Aket memperkuat konsolidasi gerakan untuk memenangkan pasangan calon no urut 4 Pathul-Nursiah atau Maiq-Meres (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Sejumlah koordinator millenial Lombok Tengah yang tergabung dalam sahabat millenial Maiq Meres Menang (S-M4) terus melakukan konsolidasi penguatan yang kesekian kalinya untuk memenangkan  pasangan Pathul-Nursiah pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Inisiator S-M4 Ahmad Baihaki  meyakini Paket Pathul Nursiah bisa merebut hati millenial Lombok Tengah pada Pilkada mendatang.

“Ini dibuktikan dengan semakin mengalirnya dukungan Millenial Lombok Tengah pada paslon bernomor urut 4 ini,” ungkapnya usai rapat konsilidasi ditaman Tonjeng Beru, kemarin 25 November 2020.

Konsolidasi yang dihadiri koordinator dari berbagai unsur OKP dan komunitas tersebut, S-M4 menyatakan siap all out berjuang dan memastikan paslon Maiq Meres akan menjadi pemenang pada Pilkada mendatang.

Aket menjelaskan sebelumnya banyak milenial yang kebingungan menyalurkan aspirasinya mendukung maiq meres, tapi setelah S-M4 terbentuk kini mereka semakin semangat dan mudah menyalurkan dukungannya.

“S-M4 terbentuk dari lintas OKP milenial, baik BEM, OKP kemahasiswaan dan kepemudaan lainnya serta santri milenial yang ada di Kabupaten Lombok Tengah,” katanya

“Dukungan millenial terus mengalir dan menyatakan siap berjuang bersama menuju kemenangan,” ungkap Aket

Pada konsolidasi penguatan tersebut, Aket juga menyinggung semuanya agar lebih dewasa dalam berpolitik, tidak mudah saling menjatuhkan dan saling memfitnah apalagi terlibat dalam politik hitam.

Ia meminta agar setiap tim sukses, relawan dan simpatisan agar mengkampanyekan gagasan paslon masing-masing terutama dalam hal pembangunan Lombok Tengah.

“Urusan politik ini sifatnya hanya sementara dan hubungan kemanusiaan kekal selamanya,” imbuh Aket

Selain itu, Aket menyampaikan S-M4 akan melaksanakan even besar-besaran sebagai konsolidasi akhir Millenial Maiq Meres pada Rabu 2 Desember 2020.

“Rabu nya Millenial Maiq Meres dan mengundang semua millenial Maiq Meres untuk hadir pada acara yang dirangkai dengan ngopi dan live music mendatang,” kata Aket menambahkan (*)

Comments

comments