Plt Sekda Akui Sejumlah OPD Belum Realisasikan Janjinya

0
Plt Sekertaris Daerah Lombok Tengah H Lalu Idham Khalid mengakui sejumlah OPD yang sudah menandatangani perjanjian dengan pemeritah desa pengengat belum terealisasi.
Foto : Plt Sekertaris Daerah Lombok Tengah H Lalu Idham Khalid (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah,MetroNTB.com- Plt Sekertaris Daerah Lombok Tengah H Lalu Idham Khalid mengakui sejumlah OPD yang sudah menandatangani perjanjian dengan pemeritah desa pengengat belum terealisasi.

“Persoalan janji memang ada beberapa dinas yang sudah melakukan tandatangan dengan masyarakat di desa Pengengat. Ada dinas ketahanan pangan, dinas PUPR yang berkaitan dengan jalan, dinas Pertanian, dan dinas Perkim,” ungkapnya, kemarin

Pihaknya juga mengakui bahwa, beberapa program yang ditandatangani ada yang sudah dikerjakan. Ada juga yang belum terealisasi.

Lalu Idham mengatakan sebenarnya yang menjadi masalah itu adalah ruas jalan yang ada di TPA, ruas jalan ini dijanjikan akan dikerjakan pada tahun 2021

“Kemarin sempat sudah ditimbun tapi karena hujan yang mengakibatkan ruas jalan menjadi becek lagi,” katanya

“Sampai saat ini belum ada rencana untuk membuka TPA lain tapi kalau perluasan TPA nanti kita akan lihat kondisi,” kata Lalu Idham menambahkan (*)

Comments

comments