DPP Apresiasi Peningkatan Suara PKB NTB

0
Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid atau Gus Jazil didampingi Ketua PKB NTB H Lalu Hadrian Irfani saat melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Lombok
Foto : Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid atau Gus Jazil didampingi Ketua PKB NTB H Lalu Hadrian Irfani saat melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Lombok Timur (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) mengapresiasi peningkatan perolehan suara PKB di NTB.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid atau Gus Jazil saat melakukan monitoring dan evaluasi DPW PKB NTB beberapa hari lalu.

“Kami mengapresiasi peningkatan perolehan suara PKB di NTB pada Pemilu 2019 lalu,” ucapnya

Gus Jazil mengatakan sebelumnya PKB meraih sebanyak 5 kursi. Sekarang PKB meraih 6 kursi di DPRD NTB.

“Mumpung kita di NTB mengalami tambahan kursi, mempertahankannya tidak mudah. Caranya ya dengan melakukan koreksi, evaluasi terhadap perjalanan dan perencanaan PKB yang ada di NTB. Ini momentum emas,” katanya

Gus Jazil meyakini PKB bisa tampil menjadi pemenang di NTB. Namun, harus terorganisir dengan maksimal.

“PKB belum menjadi parpol pemenang di NTB bukan karena masyarakatnya tidak tertarik. Namun karena belum terorganisir dengan maksimal,” tuturnya.

Gus Jazil menambahkan untuk mencapai semua itu butuh sikap terbuka dan masukan yang objektif untuk menghitung sejauh mana kinerja DPW PKB NTB dan jajaran dibawahnya, termasuk apa kelemahan yang harus diperbaiki. (red)

Comments

comments