Dukungan NW Dinilai Jadi Suplemen Pendobrak

0
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany atau Mo-Novi berkomitmen meningkatkan kebutuhan dan pelayanan kesehatan masyarakat di daerah yang bermottokan
Foto : Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany atau Mo-Novi berkomitmen meningkatkan kebutuhan dan pelayanan kesehatan masyarakat di daerah yang bermottokan "Sabalong Samalewa" (MetroNTB/Tim)

Sumbawa, MetroNTB.com – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa H Mahmud Abdullah-Dewi Noviany (Mo-Novi) terus mengalir dan menguat.

Setelah berbagai pihak menyatakan diri siap memperjuangkan pasangan calon nomor urut empat (4) itu, dukungan serupa juga dinyatakan oleh dua sosok cukup berpengaruh di NTB, khususnya di Pilkada Sumbawa.

Mereka adalah dua Tuan Guru Bajang (TGB), yakni Ketua Umum PBNW TGKH M Zainuddin Atsani dan Ketua Dewan Tanfiziah PBNW, TGKH M Zainul Majdi (Mantan Gubernur NTB 2 Periode).

Nahdlatul Wathan (NW) adalah salah satu organisasi terbesar di Nusa Tenggara Barat. Tentunya ini akan sangat menguntungkan pasangan Mo-Novi. Betapa tidak, jamaah NW tersebar hingga di plosok NTB, begitupun di Kabupaten Sumbawa.

Dan instruksi memperjuangkan pasangan kerap yang disebut-sebut ideal itu telah dilontarkan oleh para petinggi NW melalui Ketua Umum Pengurus Daerah NW Kabupaten Sumbawa.

Terkait dukungan dari berbagai pihak itu termasuk NW, Ketua Umum Tim Pemenangan Mo-Novi, Sambirang Ahmadi pun mengucapkan terimakasih kepada pihak NW.

Berbagai dukungan dari semua elemen itu menurutnya, adalah motivasi dan akan menjadi daya dongkrak perjuangan bersama dalam memenangkan Mo-Novi di Kabupaten Sumbawa.

“Terimakasih, ini akan menjadi suplemen sekaligus daya dongkrak dan pendobrak dalam meraih kemenangan kita bersama. Dan tentunya juga menjadi suplemen motivasi bagi simpatisan, relawan dan lainnya yang berada satu barisan bersama kita (Mo-Novi),” katanya, Senin (26/10).

Dengan merapatnya salah satu ormas terbesar di NTB ini, pria yang kerap disapa Ustadz Sambirang itu, menyatakan kesyukuran yang teramat kepada Allah SWT.

“Jadi tentu kami (Mo-Novi) sangat bersyukur dan berterimakasih. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita bersama yaitu mewujudkan Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban akan terwujud,” harap Sambirang.

“Oleh karenanya, mari kita satukan langkah, bergandengan memperjuangkan Bapak Haji Mo dan Bu Novi untuk Daerah dan Masyarakat Sumbawa yang lebih baik. Mari menangkan Mo-Novi 9 Desember mendatang,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ia juga berterimakasih kepada para simpatisan maupun relawan yang dinilainya luar biasa terus bergerak tanpa mengenal lelah mendampingi setiap langkah paslon nomor 4 itu.

Bagi Politisi PKS itu, kemenangan yang sebenarnya adalah kemenangan yang dicapai dengan kekompakkan, tulus dan ikhlas dengan penuh kehangatan kebersamaan.

“Alhamdulillah semua terus bergerak, begitupun Pak Haji Mo dan Bu Novi tak pernah lelah terus bersilaturahim dengan masyarakat. Dan terimakasih pula masyarakat sudah sangat luar biasa dalam menyambut setiap kedatangan paslon nomor empat,” demikian Sambirang Ahmadi. (*)

Comments

comments