Poltekpar Lombok Siap Cetak SDM Pariwisata yang Unggul

0
Direktur Poltekpar Lombok H Hamsu Hanafi
Foto : Direktur Poltekpar Lombok H Hamsu Hanafi (MetroNTB/Man)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Politeknik Pariwisata (Polterkar) Lombok siap mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) pariwisata yang unggul.

Direktur Poltekpar Lombok H Hamsu Hanafi mengungkapkan bahwa kehadiran Poltekpar Lombok patut disyukuri sebagai salah satu pubrik untuk mencetak insan pariwisata.

“Memang kehadiran Poltekpar Lombok ini yang kita sangat bersyukur, karena bisa jatuh di NTB khususnya di Lombok Tengah ini. Tadi disampaikan di Bali ada juga Poltekpar Bali yang merupakan milik dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ungkapnya

“Sekarang bangunannya sudah selesai 50 persen. Bahkan 27 Oktober nanti ini kita akan mewisudakan sebanyak 314 wisudawan. Ini wisuda pedana, walaupun dilaksanakan secara daring di lakukan oleh Pak Menteri bersama enam (6) Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP) lainnya,” kata Hamsu

Di masa pandemi COVID-19 ini, tambahnya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengarahkan untuk melaksanakan wisuda secara daring.

“Mengingat pandemi sekarang ini, maka kita lakukan secara daring. Pak Menteri di Jakarta kemudian masing-masing PTNP ini di wilayahnya masing-masing,” kata Hamsu menambahkan (*)

Comments

comments