Gubernur NTB Minta Santri tidak Remehkan COVID-19

0
Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimanysah meminta santri dan masyarakat untuk tidak meremehkan COVID-19 agar risiko dari wabah pandemi ini dapat ditekan.
Foto : Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimanysah meminta santri dan masyarakat untuk tidak meremehkan COVID-19 agar risiko dari wabah pandemi ini dapat ditekan (MetroNTB/Hms)

Lombok Timur, MetroNTB.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimanysah meminta santri dan masyarakat untuk tidak meremehkan COVID-19 agar risiko dari wabah pandemi ini dapat ditekan.

Demikian disampaikan Gubernur saat menghadiri acara Adz-Zikrol Hauliyyah atau pelepasan santri NW ke-55 MDQH al-Majidiyyah as-syafi’iah NW di Anjani, Lombok Timur, Minggu 18 Oktober 2020.

“Kita sedang berada pada situasi yang tidak biasa, oleh sebab itu, jangan meremehkan COVID-19 ini, tetap terapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, tetap mencuci tangan, dan menggunakan masker,” kata Zulkieflimanysah

Ia juga meminta masyarakat agar terus melakukan aktifitas positif guna meningkatkan imunitas tubuh agar dapat terhindar dari wabah ini.

“Mari kita berolahraga, kemudian menghiasi pikiran kita dengan hal-hal positif, mudah-mudahan Allah melindungi kita semua,” ajaknya (*)

Comments

comments