Universitas Bumigora Akan Gelar Wisuda Ofline Awal November

0
Rektor Universitas Bumigora (UBG) Dr Ir Anthony Anggrawan MT., Ph.D
Foto : Rektor Universitas Bumigora (UBG) Dr Ir Anthony Anggrawan MT., Ph.D (MetroNTB/Pian)

Mataram, MetroNTB.com – Universitas Bumigora (UBG) akan melaksanakan wisuda secara ofline atau tatap muka pada awal bulan November 2020.

“Kami rencanakan wisuda pada 5 November 2020,” ungkap Rektor Universitas Bumigora (UBG) Dr Ir Anthony Anggrawan MT., Ph.D saat diwawancara MetroNTB.com di ruangan kerjanya, Selasa 13 Oktober 2020.

Ia mengatakan adapun jumlah calon wisudawan sebanyak 225 lebih. Yang udah daftar ulang untuk wisuda baru 40 orang. Kalau di bawah 100 pihaknya akan melaksanakan wisuda satu kali. Karena di hotel bisa menampung hingga 500 orang.

“Tetapi kalau sudah lebih dari 225 orang kemungkinan kita akan mengadakan dua hari yaitu tanggal 5-6 November. Kalau lebih banyak lagi kami akan melakukan tiga kali. Jadi pelaksanaan wisuda tetap jarak duduk satu sampai dua meter. Dan itu diatur oleh pihak hotel nanti,” katanya

“Adapun mahasiswa yang akan melaksanakan wisuda terdiri dari jurusan ilmu komputer, tehnik komunikasi visual, kemudian dari rekayasa perangkat lunak dan manajemen informatika,” kata Anthony menambahkan (*)

Comments

comments