Masrun-Habib Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

0
Masrun-Habib Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19
Foto : Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Tengah Masrun-Habib Ziadi berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB.com  Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Tengah Masrun-Habib Ziadi berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

“Mari sama-sama berpegang teguh pada protokol kesehatan COVID-19, ini yang kita hajatkan. Menjaga masyarakat itulah yang menjadi tujuan utama kita dalam pertemuan kali ini,” ungkap Bakal calon Bupati Lombok Tengah, H Masrun usai menghadiri deklarasi di Polres Lombok Tengah.

Masrun juga mengajak masyarakat Lombok Tengah untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dalam beraktivitas, termasuk dalam sosialisasi di tengah masyarakat.

“Mari semua masyarakat kita berpegang teguh pada pedoman protokol kesehatan COVID-19 yang sudah disepakati bersama. Kami tidak akan mampu mengatasi ini semua tanpa bersinergi dengan seluruh masyarakat untuk ikut bertanggung jawab melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 ini,” kata Masrun

Ia mengakui, sudah membentuk Devisi dari tim pemenangan yang akan bertanggung jawab dengan mengedepankan keselamatan masyarakat.

“Ini hajatan kami dari pasangan Lombok Tengah Menduni. Lombok Tengah tidak akan mendunia jika virus COVID-19 ini masih bergentayangan,” kata Masrun menambahkan (*)

Comments

comments