Selly-Manan Lauching Pantai Batas Senja Standart COVID-19

0
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram, Hj Putu Selly Andayani-TGH Abdul Manan mempromosikan melaunching Pantai Batas Senja Standart COVID-19 di Lingkungan Mapak Belatung, Kelurahan Jempong, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Sabtu 19 September 2020.
Foto : Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram, Hj Putu Selly Andayani-TGH Abdul Manan mempromosikan melaunching Pantai Batas Senja Standart COVID-19 di Lingkungan Mapak Belatung, Kelurahan Jempong, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Sabtu 19 September 2020 (MetroNTB/Tim)

Mataram, MetroNTB.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram, Hj Putu Selly Andayani-TGH Abdul Manan melaunching Pantai Batas Senja Standart COVID-19 di Lingkungan Mapak Belatung, Kelurahan Jempong, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Sabtu 19 September 2020.

Turut hadir dalam acara Launching Pantai Batas Senja Standar COVID-19 anggota DPRD kota Fraksi PKS yaitu Ketua Fraksi PKS Hj Istiningsih, Ismul Hidayat, Irawan Aprianto, ST, H Syamsul Bahri, Salim Bamasaq.

Adapun dari FPDIP, Ketua Fraksi
Nyayu Ernawati, I Gede Wiska, I Wayan Wardana, I Wayan Sugiartha, I Nyoman Yogantara. Selain itu hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan kota Mataram , Made Slamet yang juga anggota DPRD NTB .

Selanjutnya Selly menyapa pengunjung pantai dan membagikan masker, termasuk masker khusus untuk anak -anak. Ia ingin masyarakat tetap menikmati wisata Kota Mataram, namun harus dengan memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

“Pantai boleh dihidupkan yang penting tetap menjaga protokol kesehatan. Kita membagikan masker. Saya lihat sudah bagus, setiap Sabtu ada live music, jadi masyarakat kita sudah cerdas. Kita tidak perlu takut tapi tetap waspada,” ujarnya.

Selain itu, SALAM juga melakukan sosialisasi dan edukasi masyarakat tentang Perda NTB Nomor 7 Tahun 2020 tentang penanganan penyakit menular.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pasangan Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota ini untuk menerapkan protokol kesehatan selama tahapan Pilkada Kota Mataram,” kata Selly

Ditegaskan, sosialisasi dan edukasi Perda tentang penanganan penyakit menular ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah semata.

“Semua pihak harus berbuat, termasuk SALAM  juga merasa punya kewajiban untuk sama-sama membangun kesadaran masyarakat,” kata Selly Selly (*)

Comments

comments