Kunker ke Dompu, Gubernur Tinjau PT SMS Hingga berdialog dengan Masyarakat

0
Foto : Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimansyah, didampingi Kapolda Irjen Pol Muhammad Iqbal, Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, Nanang Sigit Yulianto dan unsur Forkopimda Provinsi NTB melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Dompu, Selasa 15 September 2020 (MetroNTB/Hms)

Dompu, MetroNTB.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimansyah, didampingi Kapolda Irjen Pol Muhammad Iqbal, Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, Nanang Sigit Yulianto dan unsur Forkopimda Provinsi NTB melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Dompu, Selasa 15 September 2020.

Mengawali kunjungan kerja di Kabupaten Dompu, Gubernur
meninjau Pabrik Gula PT. Sukses Mantap Sejahtera. Kemudian berkunjung ke Masjid At-Taqwa Doropeti untuk bersilaturrahim dan berdialog dengan masyarakat. sekaligus menyerahkan bantuan.

Gubernur juga menyerahkan bantuan kepada dua masjid di Desa Doropeti Kabupaten Dompu dan penyerahan bantuan berupa bibit, pupuk organik dan peralatan inseminasi kepada masyarakat.

Selain itu, Gubernur memfasilitasi  dialog antara PT. SMS dan masyarakat sekitar untuk mengetahui masalah dan solusi yang diharapkan oleh kedua belah pihak.

Turut mendampingi Gubernur, Ketua DPRD kabupaten Dompu, Direksi PT. SMS, Camat Pekat dan Para kepala desa, dan Tokoh Agama dan Masyarakat. (*)

Comments

comments