Hadirkan Motivator Nasional, Kodim 1620 Loteng Gelar Sharing Komunikasi

0
Foto : Kodim 1620 Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi "Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik Selama Pandemi COVID-19, di Kantor Kodim 1620 Lombok Tengah, Senin 14 september 2020 (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Kodim 1620 Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi “Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik Selama Pandemi COVID-19, di Kantor Kodim 1620 Lombok Tengah, Senin 14 september 2020.

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan COVID-19 seperti menggunakan masker.

“Sangat penting memakai masker di masa pandemi ini. JAngan sampai kita menyesal kedepannya gara-gara kita tidak memakai masker saat ini,” ujarnya

“Kita harus selalu mengingatkan kepada semua orang untuk menggunakan masker dengan cara yang baik dan santun,” kata Aqua

Diungkapkannya, prajurit TNI yang bertugas merupakan orang yang pahalanya tidak putus-putus karena mereka bertugas mempunyai kesempatan untuk melakukan ibadah dengan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi para Babhinsa karena keberadaannya sangat dinantikan dan dibutuhkan oleh masyarakat karena lebih mementingkan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan pribadi,” ungkap Dwipayana

“Perlu disyukuri oleh prajurit TNI sudah menjadi pengabdi masyarakat. Banyak orang yang ingin menjadi TNI dan mengikuti tes akan tetapi lebih banyak dari mereka yang tidak lulus,” katanya menambahkan (Zan/Mn)

Comments

comments