Kapolres Loteng Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang & Pasca Pilkades

0
Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho SIK mengajak seluruh elemen masyarakat bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang dan pasca pelaksanaan Pilkades.
Foto : Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho SIK mengajak seluruh elemen masyarakat bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang dan pasca pelaksanaan Pilkades (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho SIK mengajak seluruh elemen masyarakat bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang dan pasca pelaksanaan Pilkades.

Menurutnya, kunci terciptanya keamanan dan suksesnya penyelenggaraan Pilkades adalah sinergisitas dengan masyarakat. TNI-Polri selaku pemangku pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan mampu tanpa adanya bantuan ataupun peran serta masyarakat itu sendiri.

“Ayo, secara bersama-sama kita jaga keamanan menjelang dan pasca Pilkades, buktikan dan tunjukan bahwa desa kita adalah desa teraman saat pelaksanaan Pilkades,” ajak Kapolres saat roadshow safari Kampung Sehat bersama Forkompimda di wilayah Kecamatan Pujut, Kamis

Ia menjelaskan bahwa calon-calon Kades tersebut adalah putra-putra terbaik yang siap mencalonkan diri karena dukungan masyarakat, siap membawa desanya menjadi lebih maju dan tidak ada satupun dari calon kepala desa yang berniat untuk menghancurkan desanya itu sendiri.

“Harapan saya, bagi calon yang menang jangan merasa sombong atau jumawa, sedangkan calon yang kalah agar jangan merasa iri,” kata Esty.

Ia meyakini apabila visi dan misi dari semua calon digabungkan maka akan membawa desa tersebut menjadi lebih baik atau maju.

“Untuk calon yang akan ditakdirkan oleh Allah SWT nantinya harus merangkul yang calon yang kalah,” imbuhnya (red)

Comments

comments