Silaturahim Bersama Sekjen PB PMII Kapolda NTB : Harus Bangga Punya Tokoh Muda Go Nasional

0
182
Kapolda NTB, Irjen Pol M. Iqbal, bersilatuurahim ke Dusun Kelambi Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah (23/7).
Foto : Kapolda NTB, Irjen Pol M. Iqbal, bersilatuurahim ke Dusun Kelambi Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah (23/7).

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Kapolda NTB, Irjen Pol M. Iqbal, bersilatuurahim ke Dusun Kelambi Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah , Kamis 23 Juli 2020

Kapolda mengatakan Desa Pandah Indah harus bangga karena telah melahirkan tokoh muda yang menasional yakni Sabolah Al Kalamby yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII).

“Saya datang hanya ingin menyapa serta menengok adik-adik saya. Tidak lain untuk menyambung tali silaturrahim, sebatas hubungan adik kakak. Saya ini bangga memiliki adik yang membanggakan seperti Sabolah Al Kalamby yang dipercaya sebagai Sekertaris Jenderal Pengurus Besar PMII,” puji Kapolda

Menurutnya, dia harus mendatangi masyarakat. Dia tidak mau ada sekat dengan masyarakat.

“Bagi saya, jabatan apapun jangan sampai membuat kita semua ada batasnya. Jabatan tidak perlu dijaga, yang perlu kita jaga adalah akhlak,” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga menyerahkan paket bantuan alat olahraga yang diterima langsung oleh Sabolah Al Kalamby.

“Semoga alat olahraga ini bisa bermanfaat bagi para pemuda disini,” harapnya.

Sementara itu, Sekjen PB PMII, Sabolah Al Kalamby, menyampaikan bahwa figur Kapolda saat ini sangat luar biasa. Sabolah mengenalnya saat merantau di Jakarta.

“Beliaulah yang selama ini mengayomi kita anak-anak rantau di Jakarta. Makanya saat mengetahui beliau bertugas di NTB, kami sangat senang dan bersyukur. NTB pasti mengalami perubahan dengan adanya figur seperti abang kita ini (Kapolda, red),” katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas waktu dan bantuan yang diberikan oleh Kapolda. “Insya Allah bantuan berupa alat olahraga ini memiliki banyak manfaat bagi masyarakat. Khususnya teman-teman pemuda di sini,” ucapnya (red)

Comments

comments