Kemenparekraf Salurkan 15.000 Paket Sembako Produksi NTB

0
99
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah didampingi Kadispar NTB, Kadishub NTB, Kasatpol PP NTB, Karo Umum NTB menerima kunjungan Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf di Provinsi NTB di ruang kerjanya, Selasa, 16 Juni 2020
Foto : Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah didampingi Kadispar NTB, Kadishub NTB, Kasatpol PP NTB, Karo Umum NTB menerima kunjungan Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf di Provinsi NTB di ruang kerjanya, Selasa, 16 Juni 2020 (MetroNTB/Hms)

Mataram, MetroNTB.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI menyalurkan sebanyak 15.000 paket sembako produksi Nusa Tenggara Barat.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah didampingi Kadispar NTB, Kadishub NTB, Kasatpol PP NTB, Karo Umum NTB menerima kunjungan Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf di Provinsi NTB di ruang kerjanya, Selasa, 16 Juni 2020.

Kunjungan sebagai bentuk dukungan serta kepedulian kepada penggiat pariwisata di NTB yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Kunjungan yang diwakili Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata Dan Penyelenggara Kegiatan (Events), Edy Wardoyo itu mendapat sambutan gembira.

“Terimakasih atas bantuan dan kontribusi yang diberikan kepada NTB,” ucap Zulkieflimansyah

Adapun bantuan yang diberikan yakni sebanyak 15.000 paket sembako. Setiap paket sembako berisikan, 10 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, dan 250 gram ikan asin.

Bantuan berupa paket sembako, merupakan produk-produk asli dari NTB sendiri. Hal itu untuk ikut membantu UMKM di NTB dalam menghadapi pandemi. (*)

Comments

comments