Pandemi Covid-19, GP Ansor Siap Bersinergi dengan Kapolda NTB

0
183
Ketua GP Ansor NTB H Zamroni Aziz bersama Kapolda NTB Irjen H Muhammad Iqbal saat silaturrahim di ruangan kerjanya, Selasa 19 Mei 2020
Foto : Ketua GP Ansor NTB H Zamroni Aziz bersama Kapolda NTB Irjen H Muhammad Iqbal saat silaturrahim di ruangan kerjanya, Selasa 19 Mei 2020 (MetroNTB/Ist)
Sebelum Post

Mataram, MetroNTB.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan Kapolda NTB yang baru Irjen H Muhammad Iqbal dalam menciptakan Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19.

“Kita komitmen untuk membangun sinergi antara Kapolda NTB dengan GP nsor dalam menciptakan Kamtibmas terlebih dalam situasi pandemi Covid-19,” ujar Ketua GP Ansor NTB H Zamroni Aziz usai silaturrahim bersama Kapolda NTB di ruangan kerjanya, Selasa 19 Mei 2020.

Selain itu, GP Ansor juga siap bersinergi untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, selalu pakai masker, menghindari keramaian dan melaksanakan ibadah Idul Fitri di rumah bersama keluarga.

“Beliau tahu Ansor punya pengurus di Kabupaten/Kota, Kecamatan sampai ke tingkat desa,” kata Zamroni

Kapolda berharap, komunikasi GP Ansor dengan Kapolda NTB tetap terbangun untuk kepentingan Nusa Tenggara Barat yang lebih maju.

“Tetap intens komunikasi untuk bisa bergerak bersama sesuai tupoksi masing-masing. Saya yakin dengan pengalaman di Mabes Polri beliau akan mampu bekerja maksimal untuk NTB,” kata Zamroni menambahkan (*)

Comments

comments