Masa Libur Madrasah Diperpanjang Hingga 1 Juni 2020

0
146
Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Depag Nusa Tenggara Barat H Zamroni Azis
Foto : Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Depag Nusa Tenggara Barat H Zamroni Aziz (MetroNTB/Ist)
Sebelum Post

Mataram, MetroNTB.com – Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali memperpanjang masa belajar dari rumah dalam masa darurat pencegahan penyebaran Covid-19 hingga 1 Juni 2020 mendatang.

Kabid Pendidikan Madrasah Kakanwil Depag Nusa Tenggara Barat H Zamroni Azis mengatakan sebelumnya, Kanwil Depag NTB melalui suratnya nomor 1509 tanggal 27 April 2020 telah memperpanjang masa belajar dari rumah ini pada 12 Mei 2020.

“Setelah kami koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB maka diputuskan masa libur diperpanjang hingga 1 Juni 2020 mendatang,” ujarnya saat dikonfirmasi MetroNTB.com, Selasa 13 Mei 2020

Dikatannya, kebijakan ini akan di evaluasi sesuai dengan perkembangan penyebaran Covid-19. “Kita akan menyampaikan informasi jika ada perubahan di kemudian hari,” kata Zamroni

Ditambahkannya, untuk menjamin keberlangsungan pembelajaran, madrasah diharapkan dapat memanfaatkan aplikasi e-learning sebagai salah satu solusi tetap melakukan pembelajara secara daring.

“Kami minta madrasah juga memantau efektifitas belajar dari rumah dan mengevaluasi dalam bentuk laporan,” kata Zamroni menambahkan (*)

Comments

comments