Mahasiswa Pejanggik Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

0
Forum Mahasiswa Pejanggik (FMP) membagikan ratusan takjil kepada masyarakat terdampak Covid-19, Minggu 3 Mei 2020
Foto : Forum Mahasiswa Pejanggik (FMP) membagikan ratusan takjil kepada masyarakat terdampak Covid-19, Minggu 3 Mei 2020 (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Untuk mendukung program pemerintah dalam pemutusan rantai penyebaran Covid-19, Forum Mahasiswa Pejanggik (FMP) membagikan ratusan takjil kepada masyarakat terdampak Covid-19, Minggu 3 Mei 2020

Sekretaris FMP Baiq Inayah Rahmaniya Putri mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegitan satu minggu yang lalu sebeleum memasuki ramadhan yakni “Gerakan 1.000 Masker untuk Desa Pejanggik.

“Kasus Covid-19 di NTB sudah menempati urutan ke Tujuh di Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, kami membagikan takjil dan masker agar masyarakat tetap menjaga diri dan tetap khidmat dalam menjalankan ibadah puasa,” katanya kepada MetroNTB.com

Sementara Wakil Ketua FMP Lalu Ojakarsa Wismaradoni menceritakan pengalamannya saat membagikan takjil kepada masyarakat

“Ketika kita membagikan paket takjil, warga terlihat sangat senang. Warga juga bersyukur di tengah wabah banyak orang yang terketuk hatinya membagikan makanan untuk warga kurang mampu,” ungkapnya (*)

Comments

comments