Dua Warga NTB Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

0
Sekretaris Daerah Selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi Nusa Tenggara Barat H Lalu Gita Ariadi
Foto : Sekretaris Daerah Selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi Nusa Tenggara Barat H Lalu Gita Ariadi (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Sebanyak dua (2) warga Nusa Tenggara Barat pasien positif virus Corona atau Covid-19 dinyatakan sembuh.

Sekretaris Daerah Selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Lalu Gita Ariadi mengatakan pasien nomor 01 Ny. Y dan nomor 04, Tn. YT telah dinyatakan sembuh berdasarkan pemeriksaan swab dengan hasil negatif Covid-19 dan diperbolehkan pulang.

“Sebelum pulang, dilakukan tindakan disinfeksi terhadap pasien,” kata Sekda melalui pres release yang diterima MetroNTB.com, Rabu malam 8 April 2020.

“Sedangkan pasien positif lainnya secara klinis kondisi kesehatannya semakin membaik, masih menunggu test negatif 2 (dua) kali untuk dapat
dipulangkan,” katanya

Oleh sebab itu, diminta kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap tenang, selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas, menghindari keramaian, menjaga kesehatan dengan melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat, dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

“Dengan cara itulah kita bisa berkontribusi untuk menjaga keselamatan kita bersama agar terhindar dari wabah Covid-19,” kata Gita menambahkan (red)

Comments

comments