Pilkada Loteng 2020, Demokrat Pastikan Usung AHZ

0
Foto : Ketua DPD Demokrat NTB, TGH Mahali Fikri didampingi Ketua DPC Demokrat Lombok Tengah saat menggelar konferensi pers di Praya, Minggu 23 Februari 2020 (MetroNTB/Man)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Kabupaten Lombok Tengah,  Partai Demokrat memastikan akan mengusung Ketua DPC Demokrat Lombok Tengah, Ahmad Ziadi.

“Untuk Lombok Tengah, dan dua Kabupaten lain yaitu Kabupaten Lombok Utara (KLU) dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Demokrat utamakan kader,” ujar Ketua DPD Demokrat NTB, TGH Mahali Fikri saat menggelar konferensi pers di Praya, Minggu 23 Februari 2020.

Ia menilai dinamika politik Lombok Tengah sangat hangat di bandingkan dengan daerah lain. Hal ini bisa menyebabkan Informasi benar bisa jadi tidak benar sampai ke masyarakat.

“Saya kebagai ketua DPD Demokrat perlu merapikan dan memgokohkan barisan. Untuk itu Demokrat mengutamakan kader di Pilkada Lombok Tengah,” tegas Mahali

Ia mengatakan, sosok ketua DPC Ahmad Ziadi (AHZ) memiliki elektabilitas yang memuaskan bagi Demokrat

“AHZ untuk di Lombok Tengah keputusannya tinggal menunggu waktu. Saya mencium aroma kemenangan di Lombok Tengah,” cetusnya

Sementara, Ketua DPC Demokrat Lombok Tengah, Ahmad Ziadi (AHZ) menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Lombok Tengah.

“Saya ingin ikhtiar sungguh-sungguh di Pilkada Lombok Tengah. Saya siap lahir dan batin,” tandasnya (Mn/03)

Comments

comments