Sebanyak 6 Orang Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kades Banyu Urip

0
Ketua Panitia Pilkades Desa Banyu Urip Budi Nurdiansyah
Foto : Ketua Panitia Pilkades Desa Banyu Urip Budi Nurdiansyah (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Sebanyak 16 Desa di wilayah Kabupaten Lombok Tengah akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada tanggal 22 April 2020 mendatang. Salah satunya adalah Desa Banyu Urip, Kecamatan Praya Barat.

Ketua Panitia Pilkades Budi Nurdiansyah mengatakan, sebanyak enam (6) orang bakal calon kepala desa yang telah mendaftarkan diri pada kontestasi Pilkades Desa Banyu Urip

“Selama Pendaftaran hingga 19 Februari kemarin, ada enam orang yang telah mendaftarkan diri dan menyerahkan persyaratannya kepada kami,” ujarnya saat dikonfirmasi MetroNTB.com, Jum’at 21 Februari 2020.

Adapun bakal calon kepala desa yang telah mendaftarkan diri diantaranya,
Mustajab asal Dusun Embung Tangar,
Asmuni Dusun Pantek, Fathul Aziz, A.md Kep asal Dusun Embung Tangar, Darmawan S.Pd.I asal Dusun Menombek, Zaenal arifi, S.pd, MA asal Dusun Pepekat dan Syamsul Hadi asal Dusun Embung Tangar.

“Enam (6) bakal calon kepala desa Banyu Urip akan mengikuti tahap-tahap selanjutnya yang sudah ditentukan,” kata Budi

Untuk DPT Desa Banyu Urip sebanyak 4.439 yang terdiri dari Dusun Prapak 756, Pantek 410, Lengkok Mate 360, Menombek 589, Pepekat 630, Lendang Lantan 378, Gelondong 471, Embung Tangar 845

Panitia saat ini sedang melakukan penelitian dan klarifikasi persyaratan administrasi dan dukungan yang telah diserahkan oleh enam bakal calon.

“Kami sedang lakukan penelitian dan klarifikasi persyaratan administrasi dan dukungan Bakal Calon pada sejak  19 Februari hingga 19 Maret mendatang,” kata Budi menambahkan (red)

Comments

comments