Besok, Wapres RI Akan Resmikan Bank Mikro Attaqia Bonder

0
Foto : Wakil Presiden (Wapres) Prof Dr KH Ma'ruf Amin (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Kunjungan Kerja (Kunker) hari ke dua (2), Kamis 20 Februari 2020, Wakil Presiden RI Prof KH Ma’ruf Amin dijadwalkan akan meresmikan Bank Wakaf Mikro Ahmad Taqiuddin Mansur (ATTAQIA) di Ponpes NU Al-Masyuriah Ta’limussabyan Sangkong Desa Bonder, Kabupaten Lombok Tengah.

Ketua Panitia, H Zamroni Aziz mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Wapres RI.

“Insya Allah enam ribu orang akan menyambut beliau (Wapres). Baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, guru, pimpinan pondok pesantren se-pulau Lombok, tokoh agama lintas agama,” ujar Zamroni saat dikonfirmasi, Rabu 19 Februari 2020.

“Persiapan di Ponpes Al-Masyuriah Ta’limussabyan Bonder sudah matang dan siap menyambut orang nomor dua di Indonesia,” katanya

Selain itu, sekitar dua ribu siswa-siswi dan santri akan menyambut di jalan raya dengan membawa bendera merah putih.

“Kami kerahkan santri untuk menyambut kiyai kita yang saat ini menjadi Wakil Presiden,” ujar Zamroni

Ketua GP Ansor NTB ini berharap, kedatangan Wapres ke Ponpes Al Mansyuriah Ta’limusibyan akan memberikan makna tersendiri.

“Saya yakin kehadiran beliau akan memberikan keberkahan tersendiri bagi Ponpes, khususnya warga NU dan masyarakat pada umumnya,” kata Zamroni menambahkan (red)

Comments

comments