Ditolak Jadi Komisaris ITDC, Irzani : Ini Amanah Menteri BUMN

0
Komisaris ITDC, Ir H Irzani, M. Si
Foto : Komisaris ITDC, Ir H Irzani, M. Si (MetroNTB/Dok)

Mataram, MetroNTB.com – H Irzani resmi menjabat sebagai salah satu dari empat Komisaris ITDC, Jumat 14 Februari 2020 setelah pelantikan dan menerima Surat Keputusan dari Menteri BUMN. Ia menggantikan posisi Komisaris sebelumnya, H Lalu Gita Aryadi yang kini sudah menjadi Sekda NTB.

“Saya diamanahkan menjadi Komisaris oleh Menteri BUMN hasil RUPS. Saya anggap ini adalah penugasan dan amanah yang harus saya tunaikan sebaik baiknya,” ujarnya saat dikonfirmasi MetroNTB.com melalui pesan watshapp, Rabu 19 Februari 2020.

Setelah ditetapkan menjadi Komisaris ITDC, Irzani mendapatkan penolakan dari sejumlah elemen masyarakat Lombok Tengah.

Menanggapi penolakan tersebut, Irzani menegaskan bahwa pro dan kontra terhadap dirinya merupakan dinamika biasa.

“Kalo ada pro kontra ya itu kan dinamika biasa, kan tidak ada manusia di dunia ini yang sempurna,” katanya

“Jadi baiknya mari kita fokus bantu pemerintah dan ITDC untuk lakukan percepatan dalam pembangunan KEK Mandalika,” ajak Irzani

Untuk diketuhui skrg ini ITDC fokus pada 5 kawasan super prioritas yakni Borobudur Jateng, Mandalika NTB, Danau Yoba Sumut, Labuhan Bajo dan Likupang.

Irzani juga mengajak semua pihak untuk duduk bersama membicarakan masalah-masalah yang masih terjadi. Ia juga optimistis, dengan komunikasi yang terbangun dan pemahaman bersama yang baik tentang pembangunan KEK Mandalika ini, maka destinasi superprioritas nasional yang menjadi kebanggaan Provinsi NTB akan segera terwujud.

“Kita bicarakan dengan duduk bareng dan terus perbanyak perjumpaan-perjumpaan agar semuanya menjadi jelas dan terang.
ITDC itu BUMN, mari dipahami dengan baik,” katanya menambahkan (Mn/03)

Comments

comments