Kader Ansor-Banser Di NTB Istiqomah Jaga NKRI Dari Kelompok Radikal

0
Kabinda NTB Ir Wahyudi Adisiswanto (paling kanan) bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor H. Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut) pada saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia pada acara silaturahim bersama kader Ansor-Banser se NTB, di Mataram, Kamis 13 Februari 2020.
Foto : Kabinda NTB Ir Wahyudi Adisiswanto (paling kanan) bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor H. Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut) pada saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia pada acara silaturahim bersama kader Ansor-Banser se NTB, di Mataram, Kamis 13 Februari 2020 (MetroNTB/Tastura)

Mataram, MetroNTB.com – Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor H. Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut) mengingatkan kepada seluruh kader Ansor dan Banser untuk istiqomah berjuang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari ancaman kelompok-kelompok radikal.

“Semoga kita (Ansor-Banser) tetap istiqomah menjaga NKRI dari ancaman kelompok radikal. Kita jangan berikan ruang untuk merusak negara kita yang didirikan oleh ulama kita (NU),” tegasnya saat silaturrahim bersama kader Ansor se NTB, Kamis 13 Februari 2020.

Diungkapkannya, kader-kader Ansor dan Banser jumlahnya 7 juta lebih diseluruh Indonesia yang sudah terlatih.

“Kalau kita gerakkan secara aktif terutama di media sosial maka akan terasa dampaknya yang sangat luar biasa, mau diperintah apa saja mereka sudah siap satu komando,” ujar Gus Yaqut.

“Kami berjuang untuk mempertahankan NKRI bahkan kami siap mati berjuang untuk NKRI dan insya’Allah kalau kita berjuang mempertahankan NKRI kita mati syahid,” katanya menambahkan (red)

Comments

comments