Kasus Penari Telanjang, Kasta Lobar Nilai Pemkab Lobar Tak Bernyali

0
740
Sekjen Kasta Lobar Zulfan Hadi
Foto : Sekjen Kasta Lobar Zulfan Hadi (MetroNTB/Ist)
Sebelum Post

Lombok Barat, MetroNTB.com – Terkait kasus penari di Metzo, DPD Kasta Lombok Barat menilai sikap Pemkab Lombok Barat yang terkesan tidak bertaji dan tidak bernyali menghadapi pengusaha hiburan malam di senggigi yang diduga melanggar aturan

“Sikap Pemkab yang tidak konsisten, hanya berstatemen di media tanpa aksi nyata adalah bentuk kebohongan dan pembodohan publik,” ujar Sekjen kecam Kasta Lobar Zulfan Hadi.

Dikatakannya, kalaupun ada tindakan Pemkab melalui OPD terkait kesannya malah mengaburkan esensi persoalan hukum yang sudah jelas terbukti melanggar aturan, dengan berusaha mengalihkan persoalan tarian telanjang kepada persoalan administratif termasuk mengecek nota pembayaran para tamu apakah melalui pembayaran yang resmi atau tidak?

“Ini jelas-jelas ada upaya mengalihkan isu dan persoalan menjadi ranah pribadi pelaku dan di luar tanggung jawab manajemen. Pemkab lobar kok mau mengaburkan masalah hukumnya,” tuding Zulfan

Kasta Lobar mendesak agar Pemkab berani tegas melakukan penutupan terhadap pelaku usaha hiburan malam yang jelas dan terbukti melanggar aturan dan hukum.

Menurutnya, pembiaran atas pelanggaran serius ini jelas tidak baik ke depannya sebab persoalan pornografi ini masalah serius yang harus ditangai secara serius pula.

“Jangan hanya ngomong di media mau melakukan penutupan tetapi fakta di lapangan malah sebaliknya melindungi kepentingan pengusaha nakal ini,” kata Zulfan menambahkan (red)

Comments

comments