Pengiriman Mahasiswa NTB Ke Luar Negeri, Diapresiasi Wakapolri

0
69
Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, bersama Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono didampingi Kapolda NTB, Irjen Pol Tomsi Tohir saat menghadiri penutupan Tanwir Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke XXVIII, di Hotel Santika, Sabtu 8 Februari 2020 (MetroNTB/Hms)
Foto : Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, bersama Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono didampingi Kapolda NTB, Irjen Pol Tomsi Tohir saat menghadiri penutupan Tanwir Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke XXVIII, di Hotel Santika, Sabtu 8 Februari 2020 (MetroNTB/Hms)

Mataram, MetroNTB.com – Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono memberikan kuliah umum pada acara penutupan Tanwir Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke XXVIII, di Hotel Santika, Sabtu 8 Februari 2020

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolri sangat mengapresiasi program mengirimkan beasiswa ke luar negeri yang dilakukan gubernur NTB saat ini.

Menurutnya, dengan melakukan pengiriman mahasiswa keluar negeri adalah hal yang luar biasa, untuk membangun rasa nasionalisme dan menghilangkan sikap primordialisme generasi muda.

“Seribu mahasiswa keluar bersekolah ke luar negeri, ini luar biasa,” pujinya

Wakapolri mengatakan, program ini patut untuk dicontoh, untuk terus membangun wawasan yang luas bagi generasi muda, serta untuk membangun rasa nasionalisme yang tinggi bagi generasi muda indonesia.

Ia memberikan apresiasi kepada generasi muda Muhammadiyah yang telah melaksanakan musyawarah, merumuskan permasalahan dengan aman dan damai.

“Hal ini harus dicontohi dalam kehidupan bangsa kita, sehingga dapat menyelesaikan permasalahan dengan beradab,” tandasnya (red)

Comments

comments