Besok, IPNU NTB Gelar Rakorwil Bersama PC IPNU se NTB

0
Foto : Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Provinsi Nusa Tenggara Barat (IPNU NTB) akan menggelar rapat koordinasi bersama PC IPNU se Nusa Tenggara Barat (NTB)

Rakorwil dalam rangka mematangkan dan menyolidkan IPNU di NTB serta progres para pelajar IPNU di NTB,” ujar
Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri di Mataram, Jumat 7 Februari 2020

Pauzan mengatakan rapat koordinasi (Rakorwil) kali ini akan merumuskan beberapa hal, yang pertama adalah bagaimana mempersiapkan dan memeriahkan puncak Harlah IPNU yang ke 66 di NTB.

Kedua, lanjutnya bagaimana progres pelajar IPNU di NTB, serta bagaimana program kaderisasi berjalan dengan maksimal, baik tingkatan cabang, dan komisariat de NTB.

“Ada banyak rumusan yang harus kita sepakati nanti di Rakorwil tersebut, terutama soal arah dan gerakan serta progres kaderisasi IPNU di NTB. Selain nanti akan dibahas di Rakerwil dan perayaan Harlah IPNU ke 66,” tutur Fauzan

Rakorwil ini kata dia, hanya mengundang internal IPNU se NTB, tidak ada diundang dari ekternal organisasi.

“Hanya internal IPNU saja, karena kami ingin betul-betul matangkan rumusan dan persiapan menyambut Rakerwil dan Harlah IPNU ke 66, yang rencananya Ketua Umum PP IPNU langsung yang akan hadir di NTB,” tuturnya

Ketua Panitia Umar Zain menambahkan, Rakorwil akan digelar di ruang rapat pleno kantor DPRD NTB bersama PW dan PC IPNU se NTB.

“Insyaallah Ketua Pembina IPNU NTB Dr Jumarim akan memberikan arahan langsung besok,” katanya menambahkan (red)

Comments

comments