Jajaki Koalisi Dengan Sejumlah Fiqur, Aksar-Habib Ziadi Menguat

0
298

Mataram, MetroNTB.com – Bakal calon kepala daerah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Lalu Aksar Ansori terus menjajaki komunikasi dengan beberapa figur untuk membangun koalisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Tengah 2020.

“Saya sudah ada komunikasi dengan Lalu Pathul Bari, Dwi Sugiyanto dan  Humaidi,” ujar Aksar saat dikonfirmasi MetroNTB.com, Rabu 15 Januari 2020.

“Saya juga ada komunikasi intens dengan Habib Ziadi,” ungkap mantan ketua KPU NTB ini

Untuk partai politik, Sekretaris PWNU NTB mengatakan bahwa dirinya terus intens berkomunikasi dengan sejumlah partai sebagai kendaraan politik untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Lombok Tengah 2020.

“Ada empat yang saya bidik, PPP, PKB, NasDem, dan PDIP. Itu fokus saya dulu,” kata Aksar

Sementara, Habib Ziadi saat dikonfirmasi mengakui bahwa komunikasi mencair dan saling support menuju Pilkada Lombok Tengah.

“Pembahasan dengan Miq Aksar mencair kita saling mensupport dan mndoakan yang terbaik untuk kita berdua. Kami berdua kader nahdliyin non parpor yang mencoba melirik membuka komunikasi dengan partai politik,” ungkapnya.

Disinggung soal kesiapan mendampingi Lalu Aksor menjadi no dua (2), Habib Ziadi menegaskan bahwa dirinya masih membidik no 1 yaitu calon bupati

“Saat ini saya masih bidik no 1.
Namun fleksibel, asalkan menang kalo nanti jadi berlaga kita bismillah dan solawatkan saja,” katanya menambahkan (Mn/03)

Comments

comments