Pilkada KSB, Demokrat Final Usung Paket Nurmas

0
169
Foto : Nur Yasin dan Mustakim Patawari (Nurmas) (MetroNTB/Dika)

Mataram, MetroNTB.com – Perhelatan Pilkada di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), partai Demokrat final mengusung paket Nur Yasin dan Mustakim Patawari (Nurmas).

“Alhamdulillah, saya sudah bertemu dengan ketua partai saya Tuan Guru Mahali Fikri bersama pak ust Nun, beliau memberi keyakinan bahwa Demokrat clean dan clear mengusung kader,” ujar bakal calon wakil bupati KSB, Mustakim Patawari, Minggu 12 Januari 2020.

“Bahkan Tuan Guru Mahali di hadapan beliau (Ust Nun) menyatakan. Ust tidak usa ragu keputusan itu ada di DPD. Bicara DPD tentu Tuan Guru Mahali dan kawan-kawan. Bagaimana saya juga termasuk DPD. Saya wakil ketua di DPD,” kata Mustakim

Selain Demokrat, Nurmas juga menjalin komunikasi inten dengan PAN. PAN kemarin Nurmas juga ketemu juga dengan ketua PAN KSB di rumahnya pak Muhammad Nasir ST.

“Kemudian Alhamdulillah PBB juga sudah kita bersepakat untuk bersama sama dalam koalisi ini,” tutur Mustakim

Selain PAN dan PBB, Mustakim juga mengatakan bahwa pihaknya juga sedang mengikuti proses di partai Nasdem.

“Nasdem sedang kita ikuti prosesnya, jadi biasalah kalok ada klaim-klaiman, saya kira itu hal yang wajar tetapi prosesnya belum final,” cetusnya

Kemudian, lanjutnya pihaknya juga menjalin komunikasi dengan Gerinda. Ia mengakui paket Nurmas sudah menyampaikan visi misi di Gerindra.

“Di Nasdem kami ikuti prosesnya, sampai saat ini Nasdem belum melakukan pleno wilayah dan pleno wilayah itu akan di bawa ke DPP,” kata Mustakim menambahkan (Mn/02)

Comments

comments