Hanya Makmur-Ahda Daftar Di PKB, Selly Diberikan Dead Line Hingga Hari ini

0
279
Ketua PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani
Foto : Ketua PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani (MetroNTB/Man)

Mataram, MetroNTB.com – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Barat (DPW PKB NTB) menggelar penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah Pilkada serentak 2020. Kegiatan berlangsung di hotel Lombok Raya Mataram selama dua hari yaitu Sabtu-Minggu, 11-12 Januari 2020.

Ketua PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani mengatakan bahwa untuk kota Mataram hanya pasangan Makmur-Ahda yang mendaftar dan sudah mengikuti menyampaikan visi misi. Apakah tidak ada calon lain yang mendaftar ?

“Saya masih menunggu Ibu Selly sampai hari ini. Sudah mendaftar tapi belum mengembalikan formulir,” ujarnya, kemarin 11 Januari 2020.

Kalok lewat sampai hari Minggu ? Selly tidak mengembalikan formulir, Lalu Arie sapaan akrabnya menegaskan bahwa pihaknya masih memberikan kesempatan kepada Selly hingga hari ini.

“Ya kami menunggu sampai hari ini. Setelah itu di DPC dan DPW Selesai. Kita akan komunikasikan ke DPP ternyata DPP meminta kami memutuskan yang ada saat ini. Bismillah ya kita putuskan, tapi ternyata DPP tunggu dulu, ya kita akan tunggu,” tegasnya

Bagaimana peluang Koalisi PKB? Sekretaris Komisi II ini mengatakan bahwa PKB berharap bisa berkoalisi dengan siapapun.

“Kita sih berharap berkoalisi dengan siapapun. PKB tidak ada benturan dengan partai politik manapun, kita sangat terbuka dengan PDIP, Gerinda, dengan Golkar kita juga welcome,” kata Lalu Arie

Ditambahkannya, yang jelas di Kota Mataram sampai hari ini hanya pasangan Makmur-Ahda yang mendaftar dan itu luar biasa sambutan teman-teman tadi.

“Luar biasa, pak Makmur¬†dengan segudang pengalaman beliau di birokrasi, sudah sangat memahami. Ust Ahda ini walaupun baru muncul tetapi luar biasa pengetahuannya,” kata Lalu Arie menambahkan (Mn/01)

Comments

comments