Ambil Formulir Pendaftaran Di PKB Loteng, AHZ Gagas Koalisi “Sholat Jama’ah”

0
163
Foto : Tim AHZ mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PKB Loteng jalan Mareje, No. 13 Kemulah, Kelurahan Panjisari Kecamatan Praya Kabupaten Loteng, Senin 6 Januari 2020 (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Ketua Partai Demokrat Lombok Tengah, Ahmad Ziadi atau AHZ melalui timnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di kantor PKB Loteng, Senin 6 Januari 2019.

Tim AHZ tiba di Kantor DPC PKB Loteng jalan Mareje, No. 13 Kemulah, Kelurahan Panjisari Kecamatan Praya Kabupaten Loteng, disambut oleh Ketua Desk Pilkada PKB Loteng Imam Ahmad Subki beserta jajaran kepengurusan PKB Loteng.

Koalisi yang digagas AHZ adalah filosofi ‘sholat berjamaah’ kepada partai yang siap bergabung untuk berjuang bersama AHZ di Pilkada Loteng tahun 2020 mendatang.

“Beliau AHZ ingin membangun Loteng dengan bersama-sama, seperti shalat berjamaah, ruku’ sama-sama ruku’, sujud sama-sama sujud, dan duduk sama-sama duduk,” ujar salah satu tim, Abdul Hamid kepada MetroNTB.com

Menurutnya, filosofi ‘sholat berjamaah ini akan melibatkan semua unsur di Kabupaten  Loteng dalam penyusunan segala hal yang berkaitan dengan kebutuhan warga Loteng.

“Yang jadi alasan mendasar AHZ menawarkan filosofi tersebut yaitu agar kita secara bersama mendapatkan 27 derajat kemudahan. Beliau bertekad membangun Loteng dengan konsep sholat berjamaah,” kata Hamid

Dikatakannya, Partai Demokrat memiliki enam (6) kursi di DPRD Kabupaten Lombok Tengah. Demokrat harus berkoalisi agar bisa mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah pada Pilkada mendatang.

“Jka PKB Loteng bergabung bersama kami, tentu ini suatu berkah dan harapan. Dengan jumlah kursi DPC PKB Loteng sebanyak 6 Kursi, maka sudah barang tentu bisa mengusung satu paket calon,” kata Hamid.

Formulir pendaftaran AHZ yang telah diambil akan segera dikembalikan. Paling telat Rabu 8 Januari 2020.

“Formulir pendaftaran secepatnya akan kami kembalikan bersama AHZ.  Kami ingin membuktikan bahwa kami serius berkoalisi dengan PKB membangun Loteng,” cetusnya

Ketua Desk Pilkada PKB Loteng, Imam Ahmad Subki mengatakan bahwa AHZ telah mengambil formulir pendaftaran ke PKB Loteng melalui timnya.

“AHZ mengambil formulir dengan nomor urut ke 5 di hari pertama PKB Loteng membuka penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati Loteng,” tandasnya (Rn/Mn)

Comments

comments