PKB Lombok Tengah Buka Pendaftaran Pilkada Sejak 6-12 Januari 2020

0

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lombok Tengah akan membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati periode 2020-2025.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPW PKB NTB H Lalu Hadrian Irfani melalui keterangan tertulis yang diterima MetroNTB.com, Sabtu 28 Desember 2019.

Sekretaris Komisi II DPRD NTB ini menggatakan, Ketua DPC PKB Lombok Tengah sudah melaporkan bahwa akan melaksanakan tahapan awal Pilkada Lombok Tengah dengan melakukan pendaftaran penjaringan cabup-cawabup  2020-2025.

“Jadwalnya akan dibuka mulai tanggal 6 s/d 12 Januari 2020 di kantor DPC Lombok Tengah Jln Mareje Nomor 13 Kemulah Kelurahan Panjisari Kecamatan Praya Kabupaten Lombok tengah,” kata Lalu Arie sapaan akrabnya

Dikatakannya, PKB akan mencari putra terbaik untuk daerah Tatas Tuhu Trasna yang mumpuni, kaya pengalaman, jaringan luas baik ditingkat nasional maupun internasional dalam rangka menghadapi perhelatan dunia moto GP 2021.

“Serta untuk pengembangan pariwisata, serta transformasi industri 4.0 agar mampu bersaing dan setara dengan daerah-daerah lain,” ungkapnya

“Kami mempersilahkan kepada para bakal cabup/cawabup dipersilahkan mendaftar di kantor DPC PKB Lombok tengah dan mengikuti seluruh rangkaian tahapn penjaringan yg sdh ditetapkan oleh PKB,” imbuh Lalu Arie (red)

Comments

comments