Sambut Baik Revisi UU KPK, MPD Siap Mengawal Kinerja KPK

0
76
Foto : Suasana Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) saat menggelar kemah dan refleksi akhir 2019, bertempat di Situgunung Sukabumi Jawa Barat selama dua hari 26-27 Desember 2019

Sukabumi, MetroNTB.com – Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) menggelar kemah dan refleksi akhir 2019, bertempat di Situgunung Sukabumi Jawa Barat selama dua hari 26-27 Desember 2019. Kegiatan yang mengahasilkan sejumlah resolusi dalam menyambut tahun 2020.

Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) menyambut baik revisi UU KPK, mendukung dan akan mengawal kinerja pimpinan KPK 2019-2023.

“Kami siap bermitra dengan KPK dan ikut turut serta mensosialisasikan upaya pencegahan korupsi di Indonesia serta mengevaluasi kinerja KPK,” ujar Koordinator Presidium Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) Moh Zulfikar Fauzi¬† alias Mat Peci, Jum’at 27 Desember 2019

Dalam mengawal agenda pemberantasan korupsi dan pembangunan demokrasi yang berkualitas, Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) siap menjadi mitra KPK, TNI-Polri dan semua pihak Terkait.

“Sinergi yang ingin kami bangun demi terwujudnya Indonesia Maju, Damai, Aman, Bahagia dan Sejahtera,” kata Mat Peci menambahkan (red)

Comments

comments