Sambut Baik Revisi UU KPK, MPD Siap Mengawal Kinerja KPK

0
189
Foto : Suasana Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) saat menggelar kemah dan refleksi akhir 2019, bertempat di Situgunung Sukabumi Jawa Barat selama dua hari 26-27 Desember 2019

Sukabumi, MetroNTB.com – Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) menggelar kemah dan refleksi akhir 2019, bertempat di Situgunung Sukabumi Jawa Barat selama dua hari 26-27 Desember 2019. Kegiatan yang mengahasilkan sejumlah resolusi dalam menyambut tahun 2020.

Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) menyambut baik revisi UU KPK, mendukung dan akan mengawal kinerja pimpinan KPK 2019-2023.

“Kami siap bermitra dengan KPK dan ikut turut serta mensosialisasikan upaya pencegahan korupsi di Indonesia serta mengevaluasi kinerja KPK,” ujar Koordinator Presidium Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) Moh Zulfikar Fauzi  alias Mat Peci, Jum’at 27 Desember 2019

Dalam mengawal agenda pemberantasan korupsi dan pembangunan demokrasi yang berkualitas, Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) siap menjadi mitra KPK, TNI-Polri dan semua pihak Terkait.

“Sinergi yang ingin kami bangun demi terwujudnya Indonesia Maju, Damai, Aman, Bahagia dan Sejahtera,” kata Mat Peci menambahkan (red)

Comments

comments