DPP Himmah NW Gelar WAPA Ke III

0
102

Mataram, MetroNTB.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIMMAH NW melaksanakan Wahana Pengkaderan anggota (WAPA) ke III nasional. Kegiatan pembukaan berlangsung di Gedung Sangkareang lingkungan Kantor Gubernur NTB, Kamis 26 Desember 2019

Turut hadir dalam acara pembukaan, Dewan Tanfiziah PBNW yang diwakili oleh Ketua I Dr. H. Rosyadi Sayuti, Ph.D. Pengurus Wilayah NW NTB yang diwakili Sekjend, H. Irzani, M.Si dan tamu undangan lainnya.

Dewan Tanfiziah PBNW yang diwakili oleh Ketua I Dr. H. Rosyadi Sayuti, Ph.D mengatakan WAPA ke III merupakan tahapan lanjutan dalam proses kaderisasi di HIMMAH NW, dengan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya organisasi.

“Pasti pesertanya tidak banyak, sebab saya tahu,ini tingkatan yang tidak mudah. Hanya kader yang memiliki kapasitas dan daya tahan tinggi yang sampai disini,” ujar tokoh NW yang menjabat Sekda NTB Periode sebelumnya tersebut.

Senada, Sekretaris PW NW NTB, H Irzani menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga bisa berproses di HIMMAH NW.

“Saya bangga bisa berproses di HIMMAH NW, sekalipun hanya sampai di proses WAPA II,” ujarnya

“Saya berharap kader-kader mampu mengemban amanah organisasi kedepannya,” kata Irzani

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Pusat HIMMAH NW Saiful Fikri menambahkan bahwa agenda WAPA III akan di selenggarakan di Balai Diklat Pertanian Prov NTB selama tiga (3) hari ke depan.

“Saya harap kader mampu mengimplementasikan integrasi nilai keIslaman dan kebangsaan dalam praktek organisasi,” katanya menambahkan

Selain itu, Perwakilan Gubernur NTB, Dr H Lalu Syafi’i berharap HIMMAH NW bersedia ikut serta mewujudkan visi besar NTB sembari memaparkan 6 poin misi NTB Gemilang.

“Jika NW ikut andil dalam upaya ini, Insya Allah NTB Gemilang akan terwujud,” tandasnya (red)

Comments

comments