Muslimin Ajak Pemuda Muhammadiyah Jadi Penggerak Lokomotif Kemajuan Masyarakat

0
173

Dompu, MetroNTB.com – Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Barat melaksanakan Musyawarah Wilayah 24 Desember 2019, bertempat di Paruga Samakai Kabupaten Dompu.

Musyawarah Wilayah tersebut menetapkan Muslimin Magenda sebagai Ketua Umum dan Rudi Arrahm sebagai Sekretaris Umum terpilih Pengurus Wilayah Pemuda Nusa Tenggara Barat 2019-2025.

Muslimin Magenda menyampaikan ucapan apresiasi untuk panitia lokal dan pusat yang telah bekerja keras mensukseskan Musyawarah Wilayah.
Muslimin juga tidak lupa menyampaikan terima kasih dan ajakan bersama membangun Pemuda Muhammadiyah kepada PCPM dan PDPM Se-NTB.

“Mari sebagai pemuda Muhammadiyah sebagai lokomotif penggerak Kemajuan masyarakat. Energi positif potensi SDM, kebersamaan, spirit teologis yang kita miliki merupakan modal besar,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima MetroNTB.com, Rabu 25 Desember 2019.

Untuk diketahui, tim formatur sembilan terpilih diantaranya Hamjah, M.Pd, Cd. Dr. Edy Kurniawan Syah, M.Pd, Rudi Arrahman, M.Pd, Ilham, M.Pd, Iskandar, MA,Candra, M.Pd, Cd. Dr. Dr. Ridwan, S.H,M.H, Habiburrahman, M.Pd, dan Farhan, S.Pd. (red)

Comments

comments