Miliki Pengalaman, TGH Ma’arif Dukung Selly di Pilwali Mataram 2020

0
121
Foto : Rais syuriah PCNU Loteng, TGH. Ma'arif Makmun bersama suami Hj Putu Selly Andayani sekaligus Ketua DPD PDIP NTB (MetroNTB/Ist)

 

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Rais syuriah PCNU Loteng, TGH. Ma’arif Makmun menyatakan dukungannya pada Kepala Dinas Perdagangan Hj. Putu Selly Andayani untuk maju dalam kontestasi Pilkada Mataram 2020.

Menurut Pimpinan Ponpes Manhalul Ma’arif di Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah itu, kinerja Hajjah Selly Andayani selama menjadi pejabat ASN dimanapun ditempatkan baik di lingkup Pemprov NTB dan Penjabat Wali Kota Mataram dianggap telah mumpuni, dan telah terbukti, serta teruji memberikan kontribusi pada masyarakat.

“Jadi, yang mendorong Pak H. Rachmat dari awal untuk mencalonkan istrinya itu adalah saya. Karena, saya mendengar langsung aspirasi masyarakat, serta para tokoh agama dan masyarakat terkait kinerja Ibu Selly selama ini,” ujar TGH. Ma’arif Makmun menjawab wartawan, Rabu 11 Desember 2019.

Ia mengaku, telah kenal pribadi Hajjah Selly sudah cukup lama. Kata Ma’arif, dari interaksinya selama ini, sosok Selly merupakan pribadi yang sederhana, tidak angkuh. Dan utama, Selly itu sangat menghargai para tamu yang datang bersilaturahmi ke kediamannya dan kantornya.

“Saya sering bersilaturahami ke rumah pak H. Rachmat. Disitu saya lihat langsung, beliau sangat sopan dan tidak pernah mendahului suaminya. Jadi, pribadi yang menghargai tamu yang datang itu adalah indikasi jika sosok sosial kemasyarakatannya sangat bagus. Itu intinya sebenarnya seorang pemimpin itu,” ungkap TGH. Ma’arif (*)

Comments

comments