Ratusan warga Pendukung Cakades No 3 Desa Ncera Ikuti Kampanye Terbuka

0
572

Bima, MetroNTB.com – Cakades Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima no urut 3 Muhammad melakukan kampanye terbuka di wilayah Desa Ncera, Senin 8 Desember 2019

Ia bersama pendukung melakukan konfoi atau kampanye keliling untuk meminta doa dan dukungan dalam Pilkades Ncera 16 Desember mendatang.

Ketua Tim Sukses Cakades Ncera no urut 3 Ferry Ardiansyah mengatakan, melalui kampanye terbuka pihaknya berharap dan meminta dukungan kepada seluruh elemen desa Ncera agar ikut partisipasi dalam mensukseskan berjalannya pesta demokrasi yang berlangsung Desember.

“Mudahan calon kita terpilih sebagai pemimpin desa Ncera yang amanah dalam menjalankan amanat rakyat,” ujarnya

Dijelaskannya, dalam kampanye terbuka nomor urut 3, Muhammad memaparkan Visi-Misi untuk 6 tahun kedepan jika terpilih menjadi Kepala desa Ncera.

Visi :
Bekerja bersama membangun desa Ncera yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berahlak mulia.

Sedangkan Misi :
1. Mewujudkan pemerintah desa Ncera yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat.

2. Mengendepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat desa.

3. Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.

4. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai.

5. Mewujudkan perekonomian dan Kesejahteraan warga desa.

6. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa ncera yang maksimal.

7. Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan Kebudayaan.

Ferry berharap dengan adanya kampenya terbuka yang di lakukan oleh para Paslon ini dapat membuka mata dan pikiran semua masyarakat untuk memilah dan memilih siapa pemimpin untuk 6 tahun kedepan.

“Kamu berharap bahwa pesta demokrasi ini berjalan aman, damai dan sejahtera demi dana ro rasa Ncera untuk lebih baik kedepan,” ungkapnya

Menurutnya, indahnya kehidupan dalam bermasyarakat itu tentu karena adanya perbedaan pandangan pilihan. Perbedaan mesti bukan di jadikan sebagai perusak tapi perbedaan kita jadikan sebagai keindahan dalam hidup sosial.

“Pada dasarnya kita memiliki prinsip yang berbeda antara yang satu dengan yang lain dan tentu perbedaan adalah sesuatu cara berpikir kita masing-masing dengan satu tujuan bagaimana kita dapat membangun desa Ncera lebih baik kedepan,” kata Ferry menambahkan (red)

Comments

comments