Hari Pahlawan, Selly Tantang Perempuan Jadi Orang Bermanfaat Bagi Sesama

0
187
Foto : Kepala Dinas Perdagangan NTB, Hj Putu Selly Andayani saat menghadiri dialog bertajuk “Pahlawan Perempuan, Perempuan Punya Peran”, yang digelar Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Islam (IKAPMI) Dompu, di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu 10 November 2019 (MetroNTB/Hms)

Mataram, MetroNTB.com – Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November menjadi momentum merefleksikan spirit perjuangan para pahlawan

Kepala Dinas Perdagangan NTB, Hj Putu Selly Andayani menegaskan bahwa sebuah fakta kalau perempuan itu adalah guru pertama bagi anak-anaknya.

“Ibu lah yang meletakkan pondasi pertama pendidikan bagi anak-anaknya,” ujar Selly saat menjadi narasumber dalam dialog bertajuk “Pahlawan Perempuan, Perempuan Punya Peran”, yang digelar Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Islam (IKAPMI) Dompu, di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu 10 November 2019.

Tidak itu saja, kata Selly bahkan memberi tantangan kepada para peserta dialog yang didominasi kalangan mahasiswi dan remaja putri itu.

“Saya tantang adik-adik, anak-anakku semua, bagaimana seorang perempuan bermanfaat bagi keluarga dan bermanfaat bagi orang lain, khairunnas anfa’uhum linnas,” ucapnya (red)

Comments

comments