Lalu Arie Salurkan Bantuan 11 Ribu Bibit Ikan Kepada Warga Lendang Telaga Wajegeseng

0
139
Foto : Anggota DPRD NTB sekaligus Ketua PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani menyalurkan bantuan sebanyak 11 ribu bibit ikan kepada warga Dusun Lendang Telaga, Desa Wajegeseng, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Anggota DPRD NTB sekaligus Ketua PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani menyalurkan bantuan sebanyak 11 ribu bibit ikan kepada warga Dusun Lendang Telaga, Desa Wajegeseng, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah.

“Bantuan ini sebagai upaya kita untuk mendorong potensi masyarakat mengembangkan potensi yang dimiliki sesuai dengan lingkungan alam,” ujarnya

Lalu Arie sapaan akrabnya mengatakan kehadiran dirinya juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

“Ini reses DPRD NTB dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat,” ungkapnya

Ketua Fraksi PKB ini menjelaskan bahwa dirinya yang duduk di Komisi II DPRD NTB yang membidangi Pertanian, Perikanan, Pariwisata, Perindustrian, Perdagamgan, Koprasi dan UKM serta LHK.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Insyaallah selanjutnya akan saya hadir bersilaturahim kembali bersama masyarakat,” imbuhnya

Sementara, RT dua (2) Lendang Telaga, Desa Wajegeseng, H Marzuki menyampaikan terimakasih atas bantuan bibit ikan yang telah disalurkan kepada warga.

“Terimakasih atas bantuan bibit ikan yang diberikan anggota DPRD NTB Lalu Arie. Budidaya ikan merupakan salah satu mata pencaharian warga kami,” ucapnya (red)

Comments

comments